Twibbon Hari Raya Idul Fitri

Terbaru! Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M

Bulan Ramadhan tak terasa telah berjalan cukup lama dan Hari Raya Idul Fitri pun semakin dekat. Berbisara soal hari raya, ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar Idul Fitri kali ini lebih berarti.

Umumnya yang paling dipersiapkan adalah masalah keuangan, tapi sebenarnya ada hal lain yang lebih penting untuk dipersiapkan, yaitu kelapangan hati dan konsistensi dalam beribadah.

Apakah tidak ada hal yang lain lagi untuk kemeriahan hari raya? Tentunya ada dan harus yang lebih bermanfaat. Untuk menyiapkan perayaan dan pemeriahan Idul Fitri banyak yang menyiapkan petasan, tapi hal ini tidaklah dianjurkan karena mempunyai banyak resiko.

Ada hal yang lebih baik untuk dipersiapkan untuk perayaan Idul Fitri kali ini yang mana zaman sudah serba digital yaitu berbagi gambar “Twibbon”.

Twibbon secara sederhana merupakan sebuah template desain yang biasanya berupa frame atau bingkai, umumnya memiliki tujuan untuk menampilkan, mendukung, memeriahkan, menyampaikan ucapan atau mempromosikan sesuatu.

Misalnya ketika hari kemerdekaan, maka kita bisa membuat Twibbon bertemakan hari kemerdekaan, untuk kemudian disisipkan foto kita di dalam bingkai tersebut.

Twibbon juga bisa digunakan untuk meningkatkan kesadaran, menggalang dana, dan menciptakan buzz seputar kampanye di Facebook dan Twitter.

Sebelum menyiapkan Twibbon Idul Fitri alangkah baiknya persiapkan ini dulu, Siapkan dahulu strategi mengatur keuangan untuk Hari Raya Idul Fitri. ini penting agar tidak mengalami kesulitan finansial setelah lebaran. Berikut adalah beberapa strategi dalam mengatur persiapan-persiapan tersebut,

  • Hitung secara detail dan catat dana untuk keperluan mudik, lebaran, zakat fitrah, dan hampers atau hadiah.
  • Sisihkan dana dari THR untuk ditabung dan jangan habiskan semuanya untuk berbelanja.
  • Hindari godaan diskon belanja online dan beli hanya barang-barang yang benar-benar dibutuhkan.
  • Usahakan tidak mengeluarkan dana di luar yang sudah dicatat dan buatlah anggaran yang realistis.
  • Manfaatkan fasilitas kasbon online dari GetPaid jika membutuhkan dana lebih awal sebelum tanggal gajian.

Apa si manfaat Twibbon?

Menggunakan twibbon memiliki banyak manfaat, terutama untuk tujuan pemeriahan atau ucapan hari-hari penting . Berikut adalah beberapa manfaat twibbon yang bisa didapatkan,

  1. Twibbon sebagai media promosi. Dengan twibbon, kita bisa menyebarluaskan informasi tentang produk, event, organisasi, atau hal lain yang ingin kita promosikan di media sosial. Twibbon yang menarik bisa membuat orang tertarik untuk menggunakannya dan membagikannya kepada teman-teman dan pengikut mereka.
  2. Twibbon sebagai media dukungan. Twibbon juga bisa digunakan untuk menunjukkan dukungan kita terhadap suatu hal, seperti gerakan sosial, isu politik, tim olahraga, atau hal lain yang kita pedulikan. Twibbon bisa menjadi cara untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam suatu kampanye atau acara.
  3. Twibbon sebagai media kreatif. Twibbon juga bisa digunakan untuk menciptakan desain poster, banner, pamflet, atau hal lain yang keren dan unik. Twibbon bisa membantu kita mengekspresikan diri dan ide-ide kita dengan mudah dan cepat.
  4. Twibbon sebagai ucapan untuk hari-hari penting. Ucapan hari Nasonal, Hari Raya dan Hari penting lainnya akan lebih berkesan dengan menggunakan twibbon, karena dengan twibbon ucapan yang singkat menjadi lebih bermakna.

DOWNLOAD TWIBBON IDUL FITRI 2023

Terbaru! Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M

Terbaru! Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M