3 Cryptocurrency Favorit Teratas di Seluruh Dunia

Bitcoin adalah mata uang digital yang tidak terikat dengan bank atau pemerintah. Itu ditemukan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009 dan dirilis sebagai perangkat lunak sumber terbuka pada awal 2010.

Bitcoin telah menjadi subyek pengawasan dan perdebatan, dengan kritikus menunjuk penggunaannya dalam transaksi ilegal, volatilitas harga, kurangnya adopsi luas, dan faktor-faktor lain sebagai alasan untuk khawatir.

Protokol bitcoin dirancang sedemikian rupa sehingga bitcoin baru dibuat dengan tarif tetap. Ini membuat bitcoin lebih menarik sebagai aset daripada mata uang karena nilainya dapat tumbuh seiring waktu.

Bitcoin juga memiliki dampak yang jauh lebih kecil terhadap ekonomi global jika dibandingkan dengan mata uang tradisional karena tidak digunakan untuk membeli barang atau jasa di luar situs pasar gelap seperti Silk Road.

Bagaimana Cara Membeli Koin Cryptocurrency Pertama Anda?

Tidak mudah untuk membeli koin cryptocurrency pertama Anda. Ada banyak pertukaran dan dompet yang tersedia, yang dapat membuat proses pembelian koin membingungkan.

Pada artikel ini, kami akan memandu Anda melalui proses pembelian bitcoin atau koin altcoin pertama Anda. Kami juga akan memberikan beberapa tips tentang cara mengidentifikasi dompet yang tepat untuk Anda dan bagaimana memilih pertukaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Pentingnya Diversifikasi Portofolio Crypto Anda

Berinvestasi dalam cryptocurrency bisa menjadi bisnis yang berisiko, jadi penting untuk mendiversifikasi portofolio Anda.

Ada banyak jenis cryptocurrency yang berbeda di pasaran saat ini dan beberapa lebih berisiko daripada yang lain. Saat Anda berinvestasi dalam mata uang kripto, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki portofolio yang beragam dengan koin yang lebih stabil dan koin yang lebih spekulatif.

Yang paling penting adalah untuk tidak menginvestasikan semua uang Anda dalam satu koin karena itu bisa menghancurkan jika koin gagal.