Cara Membeli Saham Facebook Untuk Jangka Panjang

Investasi di luar negeri dalam wujud saham tidak lagi jadi perihal mewah tahun ini. Alasannya, kalian juga bisa kaya dengan cara beli saham Facebook dari Indonesia. Kode saham Facebook adalah FB serta telah listing di NASDAQ semenjak 2012.

Di era yang serba modern ini, pembelian saham lewat online memanglah sangat gemar dicoba oleh para investor.

Salah satu trading yang banyak digunakan oleh para investor, salah satunya dengan cara membeli saham Facebook.

Bila kalian mau membeli saham Facebook, langsung saja ikuti tutorial berikut.

Kenapa Harus Punya Saham Facebook untuk Investasi?

Nah, bila kalian belum mengenali tentang saham Facebook, marilah kita kupas secara rinci tentang apa itu saham Facebook.

Telah kita ketahui, kalau Facebook sendiri hingga saat ini masih sangat eksis di golongan masyarakat dari bermacam umur.

Dengan memakai Facebook maka dapat mempermudah kita semua buat berkomunikasi dan terhubung dengan orang-orang secara jarak jauh.

Perlu kamu tahu kalau Facebook di kala ini telah menjual saham buat para investor-investor dari segala penjuru dunia.

Apalagi penjualan saham di Facebook sendiri saat ini telah sangat diincar dan dicari-cari oleh banyak investor.

Kenapa demikian?

Karena dengan membeli saham Facebook, maka para investor dapat banyak memperoleh keuntungan-keuntungan yang tidak disangka-sangka.

Apalagi misal penjualan saham Facebook hari ini merupakan 8 juta, maka keesokan harinya penjualan bisa menjadi lebih dari itu, sehingga keuntungan yang didapatkan oleh para investor dalam jangka waktu satu hari cukup besar.

Apakah itu belum cukup menggiurkan?

Nah, buat kalian yang mau membeli saham Facebook, maka sebaiknya kalian mengenali hal- hal yang butuh dicermati saat sebelum membeli saham Facebook.

Perihal ini dimaksudkan supaya tidak terjadi kesalahan kala kalian membeli saham Facebook ini.

Dengan menguasai hal-hal yang terkait dengan cara beli saham Facebook yang benar akan menghasilkan keuntungan untuk kalian, serta pastinya dapat berjalan dengan lebih mudah.

Cara Membeli Saham Facebook dari Indonesia

Bila kalian telah mengenali serta belajar tentang berbagai hal yang berhubungan dengan saham Facebook, maka kalian perlu juga mengenali metode membeli saham Facebook.

Uraian terkait dengan saham Facebook haruslah kalian pahami dengan baik-baik supaya tidak memunculkan kerugian nantinya.

Untuk itulah harus dimengerti bagaimana cara membeli saham Facebook, maka berikut ulasannya:

  1. Langkah awal yang wajib kalian jalani adalah tahapan pendaftaran dimana kalian wajib memenuhi formulir pendaftaran yang terletak di web resmi Facebook.
  2. Bila kalian telah mendaftar serta memenuhi formulir tersebut, maka seger aktivasi aplikasi Facebook.
  3. Di Facebook terdapat banyak fitur buy, sell, chart serta lain- lain. Kemudian kalian bisa meng-klik ikon/tombol buy.
  4. Sehabis itu lakukan pembayaran buat dana awal, tidak dipungut biaya administrasi.
  5. Buat deposit awal akan diminta mengisi saldo rekening dana investor yang terikat langsung dengan rekening perusahaan Facebook.

Langkah-langkah cara membeli saham facebook wajib dilakukan dengan tepat untuk kalian yang tertarik buat membeli.

Ketentuan Membeli Saham Facebook di NASDAQ, Amerika

Cara membeli saham perusahaan internasional semacam Facebook pasti berbeda dengan membeli saham IHSG.

Ikuti langkah di bawah ini untuk membeli saham Facebook.

1. Carilah Broker Asing

Saat kalian mau membeli saham Facebook, pastinya kalian memerlukan broker yang bisa menolong kamu ketika mau membeli saham Facebook ini.

Cari broker asing secara cermat serta perhatikan dahulu fitur-fitur maupun keuntungan yang akan kalian miliki kala memakai broker tersebut.

Hal ini harus kalian lakukan agar menjauhi hal-hal yang tidak kalian inginkan, semacam penipuan maupun timbul rasa kekecewaan kala kalian memakai layanan broker asing tersebut.

#2. Lakukan Pendaftaran

Sehabis kalian menemukan broker yang cocok dengan kebutuhan serta kriteria yang kalian mau, maka kalian harus melaksanakan registrasi dengan mengisi form registrasi.

Tidak hanya itu, kalian juga harus mempersiapkan seluruh berkas yang diperlukan dalam registrasi tersebut, pastikan jangan sampai terdapat surat-surat penting yang ketinggalan.

#3. Lakukan Deposit Uang

Setelah melaksanakan registrasi, maka kalian harus membayar sejumlah deposit awal buat penanaman investasi. Nah buat jumlah deposit yang ditanamkan seusai dengan syarat dari broker yang telah kalian pilih.

#4. Beli Saham

Sehabis membayar deposit uang, maka kalian wajib melaksanakan pembayaran buat pembelian saham Facebook ini. Kala kalian membeli saham Facebook, kalian jangan takut karena kalian akan memperoleh banyak keuntungan.

Tetapi ini bila dilakukan dengan benar serta saham Facebook kalian simpan dalam jangka panjang. Jika buat short-term investment, Facebook dapat saja berikan keuntungan. Tetapi, kemungkinannya cukup rendah.

Oleh karena itu, pastikan uang yang kalian pakai buat beli saham merupakan uang nganggur.

#5. Pantau Saham

Setelah kalian melaksanakan pembayaran untuk pembelian saham Facebook, maka berikutnya kalian perlu mengecek perkembangan harga saham tiap harinya.

Hal ini harus kalian lakukan supaya kalian mengenali kenaikan harga saham yang umumnya bisa berganti serta dapat naik turun kapan saja.

Kala kalian sudah memutuskan membeli saham di Facebook maka kalian wajib melakukannya dengan cermat langkah-langkah yang wajib dilakukan kala hendak membeli saham di Facebook.

Ketentuan Dokumen buat Beli Saham Facebook

Tidak hanya langkah- langkah di atas, kalian pula wajib sediakan bermacam surat- surat yang umumnya dijadikan persyaratan buat membeli saham Facebook, antara lain:

Siapkan ID Card ataupun kartu bukti diri dirimu semacam Kartu Tanda Penduduk, ataupun seluruh perihal yang jadi persyaratan untuk investor yang yang mau membuka rekening saham.

Siapkan kartu NPWP yang ialah ketentuan wajib untuk membuka rekening saham.

Bila kalian tidak memiliki NPWP, maka kalian dapat memohon pesan dari sekuritas buat membuatkan statement tidak memiliki NPWP yang ditandatangani. Nah, dengan ini maka akan mempermudah sekuritas mengecek rekening bank.

Pesan yang dimohon haruslah kalian siapkan terlebih dulu. Bila dirasa seluruhnya sudah beres mulai dari persyaratan serta cara-cara beli saham di Facebook, tentu saja sebentar lagi kalian akan mempunyai saham sendiri.

Sebagian trader di Indonesia membeli saham Facebook lewat sekuritas online yang disediakan online payment yang artinya deposit buat membeli saham yang bisa dilakukan pembayaran lewat bermacam bank semacam BNI, BCA, BRI serta lain- lain.

Kalian dapat cari rekomendasi broker asing yang dapat bertransaksi di NASDAQ Amerika supaya kalian dapat membeli saham Facebook dari Indonesia.

So, setelah kalian ketahui metode membeli saham Facebook, siap- siap jadi sultan, nih?