Review Aplikasi Webull: Platform Trading Saham Luar Negeri Cocok Untuk Pemula

Aplikasi trading saham Webull sering digunakan oleh pendatang baru buat memulai transaksi saham di pasar luar negara dan internasional. Berikut ini ialah review aplikasi Webull yang bisa kamu ikuti.

Aplikasi Webull memiliki kelebihan dan kekurangannya. Seragam platform trading saham buat pendatang baru pada umumnya, Webull melepaskan bayaran transaksi jual beli.

Oleh sebab itu, aplikasi Webull sangat sesuai buat kamu yang trading saham secara teratur karena hendak memangkas bayaran transaksi secara signifikan.

Webull tercantum aplikasi investasi dan trading saham luar negara gratis yang terus menjadi populer dalam sebagian tahun terakhir ini.

Aplikasi trading saham gratis yang diawali pada tahun 2018 ini menawarkan akun trader kena pajak dan akun pensiun personal bila kamu sudah pensiun dan kepingin mendiversifikasi portofolio investasi kamu di pasar saham luar negara.

Webull pula menawarkan tool analisa grafik saham berbasis web di aplikasi buat menolong menganalisis saham, sehingga trader mandiri memiliki kesempatan buat trading saham dengan sokongan tools buat mengambil keputusan dalam mengelola peninggalan.

Webull pula sajikan fitur yang memudahkan investor dan trader dengan berbagai latar balik kemampuan buat trading secara gratis.

Karena ada dalam bentuk aplikasi, kamu bisa trading saham dan cryptocurrency melalui smartphone.

Buat menekuni lebih lanjut tentang layanan aplikasi trading saham luar negara ini, silakan lanjutkan membaca review aplikasi Webull di dasar ini.

Review Aplikasi Webull: Apa itu Webull?

Webull ialah aplikasi trading saham yang diluncurkan pada tahun 2018. Aplikasi ini ada buat iOS dan Android, dengan platform web yang pula sajikan akses lengkap dengan fitur yang sama dengan smartphone.

Melalui Webull, kamu bisa memakai aplikasi ini buat trading saham, ETF, opsi, ADR, dan mata duit kripto tanpa bayaran transaksi, tanpa bayaran pemeliharaan akun, dan tanpa bayaran manajemen.

Tidak cuma itu, kamu bisa mendaftar akun Webull secara gratis dan tidak dikenai bayaran. Menariknya lagi, pula tidak ada syarat minimum deposit.

Aplikasi ini tidaklah aplikasi yang awal timbul di dunia trading online. Telah ada aplikasi yang lain yang lebih digemari dan lebih populer, ialah Robinhood.

Namun perihal ini tidak membuat Webull rendah diri dan terus berinovasi di bidang trading saham online serta membuat berbagai promo buat buat menaikkan energi tarik buat investor baru, paling utama anak muda.

Aplikasi ini memiliki UI yang bersih, mudah digunakan, dan memiliki tools buat studi saat sebelum melakukan investasi. Fitur ini nyatanya membuat trader pendatang baru lebih aman karena adanya tools dorongan.

Fitur-fitur Utama Aplikasi Trading Saham Webull

Webull menawarkan fitur dan layanan unik yang belum banyak ditawarkan oleh aplikasi trading saham luar negara lain.

1. Trading Saham, ETF, Option, Kripto, dan ADR Gratis

Melalui aplikasi Webull, kamu bisa bertransaksi saham, ETF, option, kripto, dan ADR secara gratis tanpa bayaran transaksi dibandingkan aplikasi lain sejenis yang umumnya hanya menawarkan leluasa bayaran transaksi buat jual beli option.

Tidak cuma itu, Webull pula menawarkan fitur trading cryptocurrency gratis dengan besaran hanya mulai dari$1.

Regu goodscoop. id hanya merekomendasikan kamu mengenakan Webull buat bertransaksi saham dan kripto saja yang sudah dinyatakan halal dan sesuai dengan prinsip keuangan syariah.

2. Mudah Digunakan Oleh Trader Pendatang baru, Trader Menengah, dan Trader Berpengalaman

Aplikasi trading saham luar negara ini menawarkan UI yang mudah dimengerti oleh trader pendatang baru, namun pula bisa dikustomisasi oleh trader menengah dan trader berpengalaman yang memerlukan berbagai fitur lanjutan yang lain.

Buat artikel review aplikasi Webull ini, regu goodscoop. id memperoleh terdapat banyak tools analisis saham dan berbagai tools studi pasar buat trader.

Aplikasi ini nyatanya menanggapi kebutuhan pasar dan memperluas energi tarik pengguna dengan transaksi saham luar negara gratis namun memiliki toolsyang bisa digunakan oleh trader dari berbagai latar balik, mulai dari trader pendatang baru hingga trader handal.

Buat trader pendatang baru, aplikasi ini bakal menampilkan informasi keuangan, penanda teknis, dan kenyataan serta angka serta statistik saham yang lain. Aplikasi ini mudah digunakan buat pendatang baru karena UI yang intuitif dan sederhana.

Karena desain antarmuka yang jelas, bersih, dan mudah dipahami inilah para trader pendatang baru yang ingin trading saham di pasar luar negara hendaknya mulai trading dengan Webull.

3. Free Langganan Trading Quote Tingkat 2 buat 3 Bulan Awal, dan Hanya Dikenai Bayaran$1, 99( Rp 30 ribu) Per Bulan Setelahnya

Bagi review Aplikasi Webull, regu goodscoop. id menciptakan artikel yang berkata jika Webull sajikan akses gratis ke trading quote Tingkat 2 kala kamu awal kali membuka akun di aplikasi ini.

Trading quote ini berisi informasi menimpa arah pasar, harga dan sentimen terhadap saham.

Meski fitur ini memanglah menarik buat investor dan trader saham tingkatan menengah dan lanjutan, trader pendatang baru umumnya belum memerlukan data ini.

Namun, kamu bisa menekuni metode membaca informasi tersebut dan menaikkan kemampuan kamu dalam trading saham biar bisa memahami data keuangan ini dengan baik.

4. Bayaran Trading Margin Kompetitif, dan Umumnya Senantiasa Tersedia

Webull memiliki tarif trading margin yang kompetitif, tanpa bayaran bonus buat pemegang akun margin.

Bayaran tarif margin ini sedikit lebih rendah daripada aplikasi lain. Tidak cuma itu, layanan ini pula terdapat secara gratis buat segala pengguna Webull yang memiliki saldo$2. 000( Rp 30 juta) ataupun lebih.

Selaku pembanding, aplikasi yang lain semacam Robinhood memiliki bayaran margin lebih besar.

Butuh diingat jika trading mengenakan margin bisa jadi hendak dilihat selaku kekurangan apabila kamu ialah trader maupun investor yang kurang pengalaman. Sebab, trading mengenakan margin ini sangat berisiko.

Regu goodscoop. id sendiri tidak sempat menyarankan buat trading saham baik luar negara maupun dalam negara mengenakan margin karena efek yang luar biasa besar dan berpotensi melemahkan finansial kamu selama sebagian tahun ke depan.

Saking tingginya efek trading margin ini, banyak broker saham yang langsung melarang praktek trading margin. Salah urus sedikit saja, akun margin bisa lenyap ditelan pasar serta hanya memunculkan kerugian besar buat pengelola akunnya.

Saat sebelum kamu memutuskan buat trading dengan akun margin, pastikan kamu memahami seluruh efek trading margin. Regu goodscoop. it tidak merekomendasikan kamu buat mengenakan margin dalam trading, baik kamu trader pendatang baru maupun handal.

Kelebihan serta Kekurangan Aplikasi Trading Webull

Berikut ini ialah kelebihan dan kekurangan aplikasi Webull:

Kelebihan:

  • Terdapat layanan jual beli saham, kripto, dan ADR gratis
  • Tidak ada bayaran akun maupun bayaran manajemen akun
  • Terdapat tool analisia trading buat trader tingkatan menengah
  • Dasbor yang aman dilihat dan bisa disesuaikan dengan preferensi kamu
  • Sajikan akses berbayar ke kutipan NASDAQ

Kekurangan:

  • Hanya ada sebagian opsi investasi yang terdapat dibandingkan aplikasi sejenis
  • Tidak ada bunga yang diperoleh dari saldo yang mengendap di akun
  • Materi belajar trading saham yang disediakan oleh aplikasi ini kurang lengkap dan masih dasar

Apakah Webull Bagus buat Pendatang baru?

Webull memiliki nilai jual yang sangat menarik buat investor dan trader retail. Sebabnya, aplikasi Webull dapat digunakan dengan baik oleh trader pendatang baru maupun trader kawakan.

Memanglah, ada bebebrapa fitur yang bisa jadi terletak di luar ilmu yang dimiliki oleh investor pendatang baru. Namun, aplikasi ini berikan kesempatan pada trader pendatang baru buat buat menguji uraian mereka menimpa trading saham luar negara di akun trading trial namun real- time.

Dengan fitur ini, kamu bisa berupaya trading saham luar negara cocok dengan jam buka pasar saham, tanpa wajib hadapi efek dengan duit nyata.

Tidak cuma itu, kamu pula bisa trading Penny Stock di Webull. Penny Stock ialah pasar saham dengan satuan harga sen. Dengan metode ini, selaku trader pendatang baru, kamu bisa belajar metode trading saham luar negara dengan jumlah duit minimal yang nyatanya meminimalisir efek.

Bayaran transaksi yang gratis membuat trading saham Penny Stock terus menjadi menarik karena bila kamu salah mengambil keputusan, kamu hanya hendak kehilangan sebagian duit kecil yang kamu gunakan buat membeli Penny Stock.

Penutup

Kesimpulan dari review aplikasi Webull ini, regu goodscoop. id menciptakan jika aplikasi trading saham luar negara ini sesuai buat trader pendatang baru sampai profesional yang ingin menjajaki trading saham luar negara.

Nyatanya, aplikasi Webull sendiri memiliki kekurangan dan kelebihan. Namun, keputusan kembali ada di tangan kamu, apakah kamu ingin trading saham luar negara dengan aplikasi Webull, maupun dengan aplikasi kompetitornya, ialah Robinhood.

Sumber: Goodscoop. id