5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Aplikasi penghasil uang bisa menjadi salah satu cara terbaik yang bisa untuk dapatkan penghasilan tambahan yang hanya bermodal ponsel dan kuota internet.

Di zaman sekarang, sudah banyak sekali aplikasi yang terbukti membayar penggunanya yang langsung masuk ke dompet digital dan tidak memerlukan waktu lama. Nggak percaya?

Berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang tercepat dan terpercaya yang sudah Mimin rangkum dari berbagai sumber. Penasaran apa saja Aplikasinya ? Yuk simak uraiannya.

Aplikasi Buzz Break

Buzz Break adalah aplikasi dimana orang bisa membaca berita dan melihat meme yang lucu-lucu. Aplikasi ini akan memberikan poin bagi seseorang yang membaca artikel di Buzz Break.

Setelah point sudah terkumpul, Anda bisa menukarkan poin tersebut ke dalam bentuk uang cash. Jika Anda menukarkan poin dengan jumlah 20.000 poin maka Anda akan mendapatkan saldo dana $0,02. Apakah tertarik?

Aplikasi Helo

Helo adalah platform media sosial yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan. Aplikasi Helo ini sudah rilis di Playstore pada tanggal 8 september tahun 2020.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat tergolong mudah, Anda hanya menyelesaikan misi yang sudah diberikan untuk mendapatkan koin.

Koin tersebut bisa Anda tukar menjadi uang lewat dompet digital jika jumlah penukaran sudah cukup. Minimum penarikan aplikasi helo sebesar RP. 400.

Untuk instal aplikasi klik <<DOWNLOAD>>

Aplikasi Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi membaca novel gratis yang banyak sekali menyajikan bermacam-macam novel yang sangat menarik.

Bagi Anda yang suka membaca novel, aplikasi ini sangatlah cocok untuk Anda yang suka membaca, ditambah lagi aplikasi ini bisa mendapatkan uang.

Untuk instal aplikasi klik <<DOWNLOAD>>

Aplikasi Snack Video

Snack Video adalah platform video pendek yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini sangat recomended sekali, bahkan ukuran file hanya 71 mb.

Aplikasi ini bisa menjadi ladang untuk tambahan sampingan Anda. Cara mendapatkan pundi-pundi coin tersebut Anda bisa mengundang teman, nonton video dan menjadi konten creator.

Untuk penukaran coin, ada banyak sekali metode yang dapat Anda lakukan, yakni memanfaatkan aplikasi Dana digital untuk pencairannya.

Yuk dapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi snack video dengan cara mendownload aplikasi yang sudah kami berikan diatas.

Untuk instal aplikasi klik <<DOWNLOAD>>

Aplikasi ClipClaps

Aplikasi Clipclaps sangat terbukti sekali membayar dan menghasilkan pundi-pundi uang. Cara mendapatkannya sangat mudah sekali, Anda hanya memainkan game dan menonton video yang tersedia pada aplikasi Clipclaps.

Untuk systemnya tergolong mudah, Anda hanya mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Misalkan koin yang ingin di tukar 634,824, maka Anda akan mendapatkan RP 470 ribu rupiah.

Untuk instal aplikasi klik <<DOWNLOAD>>