Jalaluddin Rahmat Resmi Jadi Caleg No. 1 PDIP Jawa Barat

Rabu, 3 Juli 2013 (7:26 am) / Nasional

Jalaludin Rahmat resmi menjadi calon anggota legislatif (caleg) dengan nomor urut 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Lelaki yang biasa disapa kang Jalal ini namanya akan terpampang di daerah pilihan Jawa Barat (Jabar) II. Demikian diberitakan Bumi Syam, 3 Juli 2013.

Menurut sekjend PDIP Tjahjo Kumolo penempatan Jalal ini adalah kesempatan bagi kader – kader baru PDIP untuk berjuang bersama kader senior di partai yang dipimpin Megawati tersebut. “Tidak ada pertimbangan khusus.”

Jalal diharapkan menjadi pendulang suara PDIP. Terutama dengan ketokohannya yang kental.“Dalam satu dapil kita satukan kader senior dan kader baru yang mampu meraih dukungan suara dan faktor ketokohan nya,” katanya.

Tjahjo menegaskan tak ada paksaan terhadap lelaki pro terhadap tokoh Syiah Sampang Tajul Muluk tersebut. Namun Kang Jalal menyatakan bersedia menjadi caleg dari PDIP dengan sendirinya.

“Kang Jalal tokoh pasundan, Jabar, mau bergabung di PDI Perjuangan sekalian PDI Perjuangan Jabar menawarkan jadi caleg dan Kang Jalal bersedia,” tandasnya.

Redaktur: Shabra Syatila

Sebarkan Pada Sesama

Copyright © 2011 – 2014 Designed & Developed by Ibrahim Vatih