viva.co.id

Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman bakal turut berlaga dalam pemilihan umum 2014. PPP merekrut juru bicara FPI Munarman menjadi calon legislatif (caleg). “Ya sudah (masuk jadi caleg). Boleh kan,”ujar Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, Rabu 30 Januari 2013, pada Viva.

Suryadharma menilai Munarman memenuhi kualifikasi sebagai caleg PPP. Latar belakang profesi Munarman sebagai pengacara diharapnya bisa memperkuat tim hukum PPP.

“Bagi PPP saya melihat pak Munarman ini kualifikasinya tinggi, dia pengetahuannya baik. Dia juga seorang pengacara. Oleh karenanya dia cocok kalau mau berkiprah di politik,” ujar dia.

  • Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab, serta nasyid walimah & jihad.
    digitalhuda.com/?f1
  • Jual Jaket Motor Respiro Anti Angin dan Anti Air Cocok dipakai Harian maupun Touring
    www.JaketRespiro.com
  • Peluang Usaha Sambil Ibadah, Perwakilan Biro Umrah-Haji Plus dan Raih Reward Ratusan Juta Rupiah.
    www.rumahhajidanumrah.com
  • Sedia Baju Hamil, Baju Menyusui, Celana Hamil, Bra Menyusui, Nursing Pillow, Nursing Apron, dll.
    www.hamil-menyusui.com
  • Pusat Belanja Buku Islam Online Lengkap Dan Murni.
    tokopedia.com/tokobukumuslim
  • Film Rasulullah Muhammad SAW, Umar bin Khattab, Nabi Yusuf, Konspirasi Dajjal Akhir Zaman.
    rubystore.wordpress.com/

Alasan Munarman gabung dengan PPP, kata Suryadharma adalah karena memiliki kesesuaian hati dengan partainya. Munarman, Suryadharma melanjutkan, akan ditetapkan di daerah pemilihan Sumatera Selatan.

Menurutnya, tak masalah jika mantan orang FPI bergabung di partainya. Pasalnya, menurut Suryadharma, FPI memang seharusnya dirangkul dan bukan dimusuhi.

Suryadharma menyadari ada pro-kontra menyikapi sepak terjang FPI selama ini. Menurutnya, di samping ada yang menghujat tak sedikit yang menilai baik.

“Sekarang katakanlah FPI garis keras, lalu bagaimana perlakuan kita kepada FPI yang garis keras, dimusuhi atau dirangkul. Kalau saya dirangkul,” ujar dia.

PPP juga merekrut anak Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaitun, Panji Gumilang, yang sempat ramai diberitakan sebagai pimpinan Negara Islam Indonesia.

Insya allah anaknya, tinggal konfirmasi. Jadi waktu itu saya minta secara khusus, beliau nyatakan iya dan saya masukan dalam daftar caleg PPP. Saya akan konfirmasi apakah masih berlaku persetujuan dia,” ujar Suryadharma.

Redaktur: Shabra Syatila

Sebarkan pada dunia: KLIK DI SINI