PM Haniyah Puji Peran Aktif Wanita Arab Dalam Patahkan Blokade Palestina

Selasa, 22 Januari 2013 (1:30 pm) / Bumi Islam

Perdana Menteri (PM) Palestina, Ismail Haniyah memuji peran dunia Arab dan Islam dalam proyek pembebasan tanah Palestina. Hal ini disampaikan PM Haniyah saat menemui delegasi para arsitek Arab yang mengunjungi Jalur Gaza, Ahad (20/1).

Haniyah juga memuji peran aktif wanita Palestina dan wanita Arab di semua bagian isu dalam mematahkan blokade atas Jalur Gaza, Palestina. Para wanita tersebut turut berpartisipasi secara efektif di tiap konvoi. “Saya merasa sangat senang dengan kedatangan wanita ke tanah Palestina meskipun sedang mengalami blokade dan kehancuran. Dengan harapan semoga langkah-langkah ini menuju jalan pembebasan Al Quds,” kata Haniyah.

Haniyah menegaskan komitmennya pada konstanta Palestina terutama tidak akan melepaskan Al Quds, tidak akan melepaskan sejengkal pun tanah Palestina, dan tidak akan melepaskan hak kembali pengungsi Palestina.

“Palestina bukan untuk orang-orang Palestina, namun untuk seluruh umat. Ketika umat ini kuat, sehat dan saling berpegangan maka Palestina menjadi kuat, sehat dan saling berpegangan. Yang kami maksud di sini adalah semua umat,” ujar Haniyah, sebagai amanah Palestina dan Al Quds kepada delegasi.

Redaktur: R.S. Permana

Copyright © 2011 – 2014 Designed & Developed by Ibrahim Vatih