Dua Siswa SMP Disuruh Gurunya Bersetubuh di Sekolah

Rabu, 21 November 2012 (7:22 pm) / Hukum & Kriminal, Sekolah & Kampus

Terjadi lagi, seorang guru di Parepare melakukan tindakan tak terpuji. Guru berinisial AU, salah satu pengajar SMP di Parepare digiring ke Kantor Polres Parepare, Selasa (20/11) karena melakukan pelecehan seksual terhadap siswanya berinisial AR. Guru yang mempunyai seorang istri dan anak itu kini diperiksa intensif oleh pihak kepolisian.

Menurut pengakuan ayah AR, yang melaporkan kejadian ini kepada polisi, peristiwa tersebut sudah berlangsung lama. Ia mengetahui hal itu setelah memaksa anak laki-lakinya untuk mengaku mengapa ada bekas ciuman di leher anaknya.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa setelah mendengar cerita anak saya yang diperlakukan bejat oleh gurunya sendiri. Saya terpukul, apalagi ibunya,” ungkap ayah AR pasrah.

Kasat Reskirm Polres Parepare AKP Emile R Hartanto menyampaikan kepada wartawan bahwa ia membenarkaan adanya laporan orangtua siswa yang mengalami dugaan tindakan pelecehan seksual. Menurutnya, pelaku langsung ditangkap saat sedang mengajar di sekolah.

Lanjut Emile, yang paling mengejutkan oknum guru itu menyuruh AR berhubungan badan dengan temannya, seorang siswi yang berinisial SF di ruangan ekstrakurikuler pada Minggu sore kemarin.

Adegan dua siswa itu ditonton sendiri oleh oknum guru tersebut. Setelah pelaku bergairah, siswi disuruh keluar, lalu yang siswa disuruh melakukan oral seks terhadap pelaku.

“Usai melakukan adegan itu, pelaku memberikan hadiah kepada korban berupa handphone, tas dan baju kaos,” jelas Emile.

Kini oknum guru mesum tersebut mendekam di ruang tahanan Polres Parepare. ” Ia (pelaku -red) kami jerat dengan Undang-Undang Nomor 23 tentang perlindungan anak. Kami masih melakukan penyidikan apa masih ada saksi yang kita akan panggil,” ungkap Emile.

Redaktur: R.S. Permana

Sebarkan Pada Sesama

Copyright © 2011 – 2017 Designed & Developed by Ibrahim Vatih